LONGKI KEMAJUAN SULTENG

LONGKI KEMAJUAN SULTENG

KEAMANAN TERJAMIN

KEAMANAN TERJAMIN
Pilih No.Urut "3" Gubernur Sulteng

KAMPANYE LONGKI & SUDARTO

KAMPANYE LONGKI & SUDARTO
CAGUB SULTENG 2011-2016

For Executif Sulteng

For Executif Sulteng

Senin, 27 Desember 2010

Rakyat Malaysia Masih Tak Percaya Timnya Menang

Rakyat Malaysia Masih Tak Percaya Timnya Menang
Senin, 27 Desember 2010 | 19:52 WIB
KOMPAS/AGUS SUSANTO
Pemain timnas Malaysia, Safiq Bin Rahim, mengangkat kedua tangannya ke arah penonton di samping pemain timnas Indonesia, Arif Suyono, yang berjalan lemah usai pertandingan dalam laga pertama babak final Piala Suzuki AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (26/12/2010). Indonesia kalah 0-3.
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Husein Sanusi
KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Bagi sebagian besar warga Malaysia, kemengan 3-0 atas Indonesia semalam adalah kebanggaan yang tak terhingga. Mereka menganggap itu adalah sejarah besar yang sudah lama tak pernah mereka lihat.
Maka sangat wajar jika obrolan-obrolan warga Negeri Jiran dari pagi hingga sore ini dipenuhi dengan suasana ceria dan kegembiraan yang mendalam. Ini bisa dilihat dari komentar-komentar warga Malaysia di kedai-kedai.
"Kami bangun tidur sejak pagi tadi dengan senyum dan wajah ceria. Sebab telah lama kami tak menyaksikan timnas kami bermain bagus seperti semalam apalagi yang dikalahkan adalah Indonesia. Kami seperti tak percaya itu bisa terjadi," kata Abdul Jalil, warga Kelantan Malaysia saat ditemui Tribun di kedai makan, Sungai Besi, Senin (27/12/2010).
Jalil mengaku tidak rugi datang jauh-jauh dari Kelantan ke Kuala Lumpur kemudian dibalas dengan kemenangan telak atas Indonesia. "Kami pasti puas menyaksikan pertandingan semalam. Marwah (derajat) kami sebagai bangsa Malaysia terangkat lagi setelah kemenangan itu," katanya.
Sumber : tribunnews.com
Editor: Tri Wahono   |  Dibaca : 14690

Tidak ada komentar:

Posting Komentar