LONGKI KEMAJUAN SULTENG

LONGKI KEMAJUAN SULTENG

KEAMANAN TERJAMIN

KEAMANAN TERJAMIN
Pilih No.Urut "3" Gubernur Sulteng

KAMPANYE LONGKI & SUDARTO

KAMPANYE LONGKI & SUDARTO
CAGUB SULTENG 2011-2016

For Executif Sulteng

For Executif Sulteng

Selasa, 22 Maret 2011

Hasil pooling Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2011-2016 melalui Short Message Service (sms)

PALU: Hasil pooling  Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2011-2016 melalui Short Message Service (sms)  yang dilaksanakan Radar Sulteng-Paramedia sepekan terakhir menunjukan pasangan Longki Djanggola dan Sudarto menempati posisi teratas.
Kandidat yang diusung partai koalisi yang dipimpin Partai Gerindra ini memimpin pooling di atas 50% memberikan optimisme yang tinggi bagi kubu Longkis singkatan pasangan (Longky-Sudarto) untuk memenangkan pemilu kepala daerah pada 6 April 2011.
“Kalau melihat partisipasi publik baik melalui SMS ataupun hasil survey lain yang dilakukan oleh lembaga survey resmi kami optimis akan meraih kemenangan dalam pemilihan gubernur Sulteng periode 2011-2016,” kata Marthen Tibe, eksekutif tim sukses Longkis kepada Bisnis-kti.com, minggu.
Marthen mengatakan hasil pooling yang dilakukan oleh Radar Sulteng sebagai koran indepeden dengan manggandeng Paramedia sebuah seperusahaan conten provider adalah sesuatu yang positif dalam pelaksanaan pesta demokrasi di daerah ini.
“Kami tidak setuju jika pooling ini dianggap tidak mewakili suara masyarakat.  Jika masyarakat mendukung calon si A, pasti mereka akan berpartisipasi mendukungnya melalui SMS. Jika ada calon yang hasil pooling rendah, tentu karena partisipasi publik terhadap calon itu kecil,” tegasnya lagi.
Sampai dengan posisi Minggu, hasil pooling sms Radar Sulteng dan Paramedia menyebutkan bahwa posisi Longkis masih di atas 50%, sedangkan pasangan Rendy Lamadjido-Paliudju (Rela) 20%, menyusul pasangan Ahmad Yahya- Ma’ruf Bantilan (AYMB) 13%, sedangkan Amiunuddin-Lucyana Bakulu(Adil) barau 12%, dan Sahbuddin Mustafa-Faizal Mahmud (Safa) di bawah 3%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar