LONGKI KEMAJUAN SULTENG

LONGKI KEMAJUAN SULTENG

KEAMANAN TERJAMIN

KEAMANAN TERJAMIN
Pilih No.Urut "3" Gubernur Sulteng

KAMPANYE LONGKI & SUDARTO

KAMPANYE LONGKI & SUDARTO
CAGUB SULTENG 2011-2016

For Executif Sulteng

For Executif Sulteng

Kamis, 07 April 2011

Longki-Sudarto Unggul di Pilgub Sulteng

Longki-Sudarto Unggul di Pilgub Sulteng

Tribunnews.com - Rabu, 6 April 2011 21:35 WIB
Share on Facebook Share on Twitter  Print Berita Ini   + Text 
Longki-Sudarto Unggul di Pilgub Sulteng
Ilustrasi Pilkada
TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Longki Djanggola dan Sudarto unggul sementara unggul dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah. Dari hasil perhitungan cepat yang dilakukan LSI Longki sudah meraih 53 persen suara.

Sementara di urutan kedua diduduki pasangan Aminuddin Ponulele dan Ny Luciana Baculu yang terpaut jauh dengan perolehan suara pasangan Longki.

Bupati Parigi Moutong itu jauh sebelumnya memang sudah diunggulkan banyak pihak di Sulteng. Longki yang juga Ketua Gerindra itu adalah tokoh muda dan memiliki kecerdasan memimpin serta mempunyai jaringan luas di pusat.

Pemilihan Gubernur Sulteng dilakukan serentak di 10 kabupaten dan 1 kota dengan jumlah 5.294 TPS. Sementara jumlah pemilih yang terdaftar mencapai 1.785.769 orang.

Perhitungan cepat atau quick count yang dilakukan LSI, menempatkan pasangan Longki-Sudarto sebagai pemenang Pilgub Sulteng. Pongki-Sudarto yang diusung Partai Gerindra-Hanura mendapat suara 56,78 persen.

Urutan kedua diraih Aminuddin Ponulele-Luciana Bac yang diusung Partai Golkar, dengan suara 14.22% persen. Dan urutan ketiga yakni pasangan Sahabudin Mustafa – Faisal (Partai Non Parlemen) dengan suara 12.81 persen.

Urutan keempat ditempati pasangan Rendy Lamadjido- Paliudju (PAN PKPI PBR PDS) dengan perolehan suara 9,56 persen. Dan urutan terakhir yakni Ahmad Yahya - Ma’ruf Bantilan (Demokrat PKB) dengan perolehan suara 6,62 persen.

LSI melakukan quick count dengan sampel sebanyak 640 TPS.

Editor: Yulis Sulistyawan
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar